Identitas
Pendidikan
Jenjang Pendidkan |
Nama Institusi |
Tgl Ijazah |
Sarjana | UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA | 1 Nov 2012 | Magister | UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA | 10 Sep 2015 |
Pengajaran
Periode |
Kode Mata Kuliah |
Nama Mata Kuliah |
2016 - 2017 Genap | PSD212 | Konsep Dasar Pkn | 2017 - 2018 Ganjil | PSD114 | Konsep Dasar IPS | 2017 - 2018 Ganjil | PSD212 | Konsep Dasar PKN | 2017 - 2018 Genap | PSD221 | Pembelajaran PKN di SD | 2018 - 2019 Ganjil | PSD114 | Konsep Dasar IPS | 2018 - 2019 Ganjil | PSD212 | Konsep Dasar PKN | 2018 - 2019 Ganjil | PSD474 | Pengembangan Program Ekstra Kurikuler | 2018 - 2019 Genap | PSD114 | Konsep Dasar IPS | 2018 - 2019 Genap | PSD212 | Konsep Dasar PKN | 2018 - 2019 Genap | PSD221 | Pembelajaran PKN di SD | 2018 - 2019 Genap | PSD242 | Pendidikan Multikultural | 2019 - 2020 Ganjil | KIP114 | Pengantar Ilmu Pendidikan | 2019 - 2020 Ganjil | PSD212 | Konsep Dasar PKN | 2019 - 2020 Ganjil | PSD221 | Pembelajaran PKN di SD | 2019 - 2020 Ganjil | PSD223 | Pembelajaran IPS di SD | 2019 - 2020 Ganjil | PSD242 | Pendidikan Multikultural | 2019 - 2020 Genap | PSD212 | Konsep Dasar PKN | 2019 - 2020 Genap | PSD221 | Pembelajaran PKN di SD | 2019 - 2020 Genap | PSD242 | Pendidikan Multikultural | 2020 - 2021 Ganjil | PSD221 | Pembelajaran PKN di SD | 2020 - 2021 Ganjil | PSD223 | Pembelajaran IPS di SD | 2020 - 2021 Ganjil | PSD242 | Pendidikan Multikultural | 2020 - 2021 Ganjil | PSD314 | Pengembangan Media Belajar | 2020 - 2021 Genap | PSD224 | Konsep Dasar PKn | 2020 - 2021 Genap | PSD226 | Konsep Dasar IPS | 2021 - 2022 Ganjil | PSD313 | Pembelajaran PKn SD | 2021 - 2022 Ganjil | PSD315 | Pendidikan Multikultural | 2021 - 2022 Genap | PSD224 | Konsep Dasar PKn | 2021 - 2022 Genap | UNV121 | Pendidikan Pancasila | 2022 - 2023 Ganjil | PSD310 | Pembelajaran IPS SD | 2022 - 2023 Ganjil | PSD313 | Pembelajaran PKn SD |
Penelitian
No |
Judul Penelitian |
Output |
Tim Penelitian |
1 |
ANALISIS KARAKTER TANGGUNG JAWAB DAN KEJUJURAN TERHADAP HASIL BELAJAR IPA |
Jurnal Nasional terakreditasi Sinta 1 dan Sinta 2 |
214070540 - Dr. HARLINDA SYOFYAN, S.Si., M.Pd (Kontributor I) 215040587 - AINUR ROSYID, S.Pd.I, M.A (Kontributor II) - NURUL FEBRIANTI, S.Pd, M.Pd (Kontributor III) Ratih (Kontributor IV) Reza Novayulianti (Kontributor V) |
2 |
ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN E-LEARNING DI SEKOLAH DASAR SEBAGAI DAMPAK DARI PANDEMI COVID-19 |
Jurnal Nasional terakreditasi Sinta 1 dan Sinta 2 |
215040587 - AINUR ROSYID, S.Pd.I, M.A (Kontributor I) - KHUSNUL FATONAH, S.Pd, M.Pd (Kontributor II) - NURUL FEBRIANTI, S.Pd, M.Pd (Kontributor III) |
3 |
ANALISIS MUATAN KAJIAN GENDER PADA BUKU TEKS PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DI PERGURUAN TINGGI |
Jurnal Nasional terakreditasi Sinta 3 dan Sinta 4 |
- NURUL FEBRIANTI, S.Pd, M.Pd (Mandiri) |
4 |
PROMOTING GENDER EQUALITY THROUGH CITIZENSHIP EDUCATION IN ELEMENTARY SCHOOL |
Seminar Internasional (Prosiding) |
- NURUL FEBRIANTI, S.Pd, M.Pd (Mandiri) |
Pengabdian
No |
Nama Kegiatan |
Jenis PKM |
Tim PKM |
1 |
PENGEMBANGAN GERAKAN LITERASI BERBASISKAN EMPAT KECAKAPAN BAHASA DI SMPN 220 JAKARTA DAN SMPN 274 JAKARTA |
Memberi latihan/ penyuluhan/ penataran/ ceramah (Lokal kurang 1 semester minimal 1 bulan) |
216090646 - RIKA MUTIARA, S.Pd,M.Hum (Kontributor I) 215080599 - NONI AGUSTINA, S.Pd, M.Pd (Kontributor II) - NURUL FEBRIANTI, S.Pd, M.Pd (Kontributor III) |
2 |
GERAKAN LITERASI PEDAGOGIK BAGI GURU UNTUK PENINGKATAN MUTU PEMBELAJARAN DI SD DURI KEPA 17 PAGI DAN SDN JELAMBAR BARU 01 PAGI |
Memberi latihan/ penyuluhan/ penataran/ ceramah (Tingkat Nasional dalam satu semester / lebih) |
216090644 - Dr. RATNAWATI SUSANTO, S.Pd, MM, M.Pd (Kontributor I) 214070540 - Dr. HARLINDA SYOFYAN, S.Si., M.Pd (Kontributor II) - NURUL FEBRIANTI, S.Pd, M.Pd (Kontributor III) Cut Alfina Amri (Kontributor IV) Karina D (Kontributor V) |
|
Mohon tunggu...
|
|