Identitas
Nama |
: Dr. PRIMASATRIA EDASTAMA, SE, MM |
|
NIDN |
: 0319089003 |
Rumpun Bidang Dosen |
: ILMU EKONOMI |
Program Studi |
:
FEB/Program Studi Manajemen |
Link Google Scholar |
: |
Link Sinta |
: |
|
|
|
|
Pendidikan
Jenjang Pendidkan |
Nama Institusi |
Tgl Ijazah |
Sarjana | UNIVERSITAS TRISAKTI | 5 Mei 2012 | Magister | UNIVERSITAS TRISAKTI | 2 Okt 2014 | Doktor | UNIVERSITAS TRISAKTI | 18 Sep 2018 |
Pengajaran
Periode |
Kode Mata Kuliah |
Nama Mata Kuliah |
2018 - 2019 Genap | MAN210 | Strategi Pemasaran dan Manajemen Penjualan | 2019 - 2020 Ganjil | MAN210 | Strategi Pemasaran dan Manajemen Penjualan | 2019 - 2020 Ganjil | MAN661 | Perilaku Konsumen Riset Pemasaran | 2019 - 2020 Genap | EBM402 | Manajemen Rantai Pasokan | 2019 - 2020 Genap | MAN210 | Strategi Pemasaran dan Manajemen Penjualan | 2020 - 2021 Ganjil | FEB313 | Manajemen Pemasaran | 2020 - 2021 Ganjil | MAN303 | Manajemen Pemasaran Relasional | 2020 - 2021 Ganjil | MAN304 | Strategik Pemasaran dan Penjualan | 2020 - 2021 Genap | EBM411 | Manajemen Rantai Pasokan | 2020 - 2021 Genap | MAN303 | Manajemen Pemasaran Relasional | 2020 - 2021 Genap | MAN304 | Strategik Pemasaran dan Penjualan | 2021 - 2022 Ganjil | EBM411 | Manajemen Rantai Pasokan | 2021 - 2022 Ganjil | MAN303 | Manajemen Pemasaran Relasional | 2021 - 2022 Ganjil | MAN304 | Strategik Pemasaran dan Penjualan | 2021 - 2022 Genap | EBM411 | Manajemen Rantai Pasokan | 2021 - 2022 Genap | MAN304 | Strategik Pemasaran dan Penjualan | 2021 - 2022 Genap | MAN661 | Perilaku Konsumen dan Riset Pasar | 2022 - 2023 Ganjil | EBM411 | Manajemen Rantai Pasokan | 2022 - 2023 Ganjil | MAN304 | Strategik Pemasaran dan Penjualan |
Penelitian
No |
Judul Penelitian |
Output |
Tim Penelitian |
1 |
THE IMPORTANCE OF MASLAHAH ORIENTATION IN SHARIA INSTITUTIONS |
Jurnal Nasional terakreditasi Sinta 3 |
- Dr. PRIMASATRIA EDASTAMA, SE, MM (Mandiri) |
2 |
THE POTENTIAL BLOCKCHAIN TECHNOLOGY IN HIGHER EDUCATION LEARNING INNOVATIONS IN ERA 4.0 |
Jurnal Internasional |
- Dr. PRIMASATRIA EDASTAMA, SE, MM (Kontributor I) 299090116 - Dr. Dra. SURYARI PURNAMA, MM (Kontributor II) 201040163 - RIYA WIDAYANTI, S.Kom, MMSI (Kontributor III) 207090370 - LISTA MERIA, S.Kom, MM (Kontributor IV) |
3 |
FACTORS AFFECTING ISLAMIC BANK CUSTOMER SATISFACTION |
Jurnal Nasional terakreditasi Sinta 3 |
|
4 |
TRUST AND ACCEPTANCE OF E-BANKING TECHNOLOGY: EFFECT OF MEDIATION ON CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PERFORMANCE |
Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi |
208040375 - ARI PAMBUDI, S.Kom, M.Kom (Kontributor I) 201040163 - RIYA WIDAYANTI, S.Kom, MMSI (Kontributor II) - Dr. PRIMASATRIA EDASTAMA, SE, MM (Kontributor III) |
5 |
ANALYSIS ON THE EFFECT OF EDUCATING CUSTOMER, SERVICE FAIRNESS, CUSTOMER SATISFACTION AND LOYALTY: A STUDY ON ISLAMIC BANK IN INDONESIA |
Jurnal Internasional |
|
Pengabdian
No |
Nama Kegiatan |
Jenis PKM |
Tim PKM |
1 |
BANTUAN SOSIAL UNTUK MASYARAKAT YANG TERKENA DAMPAK EKONOMI SELAMA COVID-19 DI GARUT |
Memberi pelayanan kepada masyarakat atau kegiatan lain (Bidang keahlian) |
299090116 - Dr. Dra. SURYARI PURNAMA, MM (Kontributor I) 201040163 - RIYA WIDAYANTI, S.Kom, MMSI (Kontributor II) - Dr. PRIMASATRIA EDASTAMA, SE, MM (Kontributor III) 204120300 - AROP RIA SAULINA PANJAITAN, SE, MM (Kontributor IV) |
2 |
MENUMBUHKAN KESADARAN BERZAKAT PADA MASYARAKAT DI WILAYAH MEGA KUNINGAN JAKARTA |
Membuat/ menulis karya pengabdian yang di publikasikan (Tiap karya) |
218020724 - Dr. EDY ASWANDY, SE, M.Si (Kontributor II) - Dr. PRIMASATRIA EDASTAMA, SE, MM (Kontributor III) - Dr. MAYANG SARI EDASTAMI, SE., M.E. (Kontributor IV) |
3 |
PEMAHAMAN PERANAN PEMASARAN ISLAM DALAM MENGHADAPI MASAPANDEMI COVID-19 PADA PENGUSAHA MUSLIM DI INDONESIA |
Membuat/ menulis karya pengabdian yang di publikasikan (Tiap karya) |
|
4 |
PEMAHAMAN EKONOMI ISLAM PADA USIA SEKOLAH DI LINGKUNGAN MASJID LUAR BATANG PENJARINGAN JAKARTA UTARA |
Membuat/ menulis karya pengabdian yang di publikasikan (Tiap karya) |
218020724 - Dr. EDY ASWANDY, SE, M.Si (Kontributor III) - Dr. PRIMASATRIA EDASTAMA, SE, MM (Kontributor IV) |
|
Mohon tunggu...
|
|