Daftar
Dr. PRIMASATRIA EDASTAMA, SE, MM
Identitas
Nama : Dr. PRIMASATRIA EDASTAMA, SE, MM
NIDN : 0319089003
Rumpun Bidang Dosen : ILMU EKONOMI
Program Studi : FEB/Program Studi Manajemen
Link Google Scholar : https://scholar.google.com/citations?user=cAg4-HsAAAAJ&hl=id&oi=ao
Link Sinta : https://sinta.kemdikbud.go.id/authors/profile/6761863
   
   



Pendidikan
Jenjang Pendidkan Nama Institusi Tgl Ijazah
SarjanaUNIVERSITAS TRISAKTI5 Mei 2012
MagisterUNIVERSITAS TRISAKTI2 Okt 2014
DoktorUNIVERSITAS TRISAKTI18 Sep 2018



Pengajaran
Periode Kode Mata Kuliah Nama Mata Kuliah
  2018 - 2019 Genap  MAN210  Strategi Pemasaran dan Manajemen Penjualan
  2019 - 2020 Ganjil  MAN210  Strategi Pemasaran dan Manajemen Penjualan
  2019 - 2020 Ganjil  MAN661  Perilaku Konsumen Riset Pemasaran
  2019 - 2020 Genap  EBM402  Manajemen Rantai Pasokan
  2019 - 2020 Genap  MAN210  Strategi Pemasaran dan Manajemen Penjualan
  2020 - 2021 Ganjil  FEB313  Manajemen Pemasaran
  2020 - 2021 Ganjil  MAN303  Manajemen Pemasaran Relasional
  2020 - 2021 Ganjil  MAN304  Strategik Pemasaran dan Penjualan
  2020 - 2021 Genap  EBM411  Manajemen Rantai Pasokan
  2020 - 2021 Genap  MAN303  Manajemen Pemasaran Relasional
  2020 - 2021 Genap  MAN304  Strategik Pemasaran dan Penjualan
  2021 - 2022 Ganjil  EBM411  Manajemen Rantai Pasokan
  2021 - 2022 Ganjil  MAN303  Manajemen Pemasaran Relasional
  2021 - 2022 Ganjil  MAN304  Strategik Pemasaran dan Penjualan
  2021 - 2022 Genap  EBM411  Manajemen Rantai Pasokan
  2021 - 2022 Genap  MAN304  Strategik Pemasaran dan Penjualan
  2021 - 2022 Genap  MAN661  Perilaku Konsumen dan Riset Pasar
  2022 - 2023 Ganjil  EBM411  Manajemen Rantai Pasokan
  2022 - 2023 Ganjil  MAN304  Strategik Pemasaran dan Penjualan
  2022 - 2023 Ganjil  UNV211  Kewirausahaan 1
  2022 - 2023 Genap  EBM411  Manajemen Rantai Pasokan
  2022 - 2023 Genap  MAN304  Strategik Pemasaran dan Penjualan
  2022 - 2023 Genap  MAN651  Manajemen Fungsional
  2023 - 2024 Ganjil  FEB313  Manajemen Pemasaran
  2023 - 2024 Ganjil  MAN303  Manajemen Pemasaran Relasional
  2023 - 2024 Ganjil  MAN304  Strategi Pemasaran dan Penjualan
  2023 - 2024 Ganjil  MAN651  Manajemen Fungsional
  2023 - 2024 Ganjil  UNV211  Kewirausahaan 1
  2023 - 2024 Genap  EBM411  Manajemen Rantai Pasokan
  2023 - 2024 Genap  FEB313  Manajemen Pemasaran
  2023 - 2024 Genap  MAN304  Strategi Pemasaran dan Penjualan
  2023 - 2024 Genap  MAN651  Manajemen Fungsional
  2023 - 2024 Genap  MAN661  Perilaku Konsumen dan Riset Pasar



Penelitian
No Judul Penelitian Output Tim Penelitian
1   ANALISA KOMITMEN BRAND DAN LOYALITAS BRAND PADA SEKTOR JASA PEMESANAN DAN PENGIRIMAN MAKANAN MELALUI APLIKASI SELULER PERSPEKTIF HUBUNGAN PELANGGAN Jurnal Nasional terakreditasi Sinta 2 - Dr. PRIMASATRIA EDASTAMA, SE, MM (Ketua)
- Dr. MAYANG SARI EDASTAMI, SE., M.E. (Anggota 1)
218020724 - Dr. EDY ASWANDY, SE, M.Si (Anggota 2)
2   ANALISIS FAKTOR PENINGKATAN LITERASI LEMBAGA PENJAMIN SIMPANAN (LPS) MELALUI EDUKASI Hasil Pemikiran yang Tidak Dipublikasikan (tersimpan dalam perpustakaan PT) 0330045902-Prof. Dr. Tatik Mariyanti, MSi (Ketua)
- Dr. PRIMASATRIA EDASTAMA, SE, MM (Anggota 1)
3   HUBUNGAN PIMPINAN PUSAT (PP) MUHAMMADIYAH DENGAN AMAL USAHA MUHAMMADIYAH (AUM) DALAM PERSPEKTIF BATAS MAKSIMUM PEMBERIAN KREDIT (BMPK) Hasil Pemikiran yang Tidak Dipublikasikan (tersimpan dalam perpustakaan PT) 0330045902-Prof. Dr. Tatik Mariyanti, MSi (Ketua)
Akhmad Affandi Mahfudz, B.Ec, M.Ec, PhD (Anggota 1)
299090116 - Dr. Dra. SURYARI PURNAMA, MM (Anggota 2)
- Dr. PRIMASATRIA EDASTAMA, SE, MM (Anggota 3)
Dr Slamet Wiharto, ME, M.Kom (Anggota 4)
4   THE IMPORTANCE OF MASLAHAH ORIENTATION IN SHARIA INSTITUTIONS Jurnal Nasional terakreditasi Sinta 3 - Dr. PRIMASATRIA EDASTAMA, SE, MM (Mandiri)
5   THE POTENTIAL BLOCKCHAIN TECHNOLOGY IN HIGHER EDUCATION LEARNING INNOVATIONS IN ERA 4.0 Jurnal Internasional - Dr. PRIMASATRIA EDASTAMA, SE, MM (Ketua)
299090116 - Dr. Dra. SURYARI PURNAMA, MM (Anggota 1)
201040163 - RIYA WIDAYANTI, S.Kom, MMSI (Anggota 2)
207090370 - Dr. LISTA MERIA, S.Kom, MM (Anggota 3)
6   FACTORS AFFECTING ISLAMIC BANK CUSTOMER SATISFACTION Jurnal Nasional terakreditasi Sinta 3
7   TRUST AND ACCEPTANCE OF E-BANKING TECHNOLOGY: EFFECT OF MEDIATION ON CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PERFORMANCE Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi 208040375 - ARI PAMBUDI, S.Kom, M.Kom (Ketua)
201040163 - RIYA WIDAYANTI, S.Kom, MMSI (Anggota 1)
- Dr. PRIMASATRIA EDASTAMA, SE, MM (Anggota 2)
8   ANALYSIS ON THE EFFECT OF EDUCATING CUSTOMER, SERVICE FAIRNESS, CUSTOMER SATISFACTION AND LOYALTY: A STUDY ON ISLAMIC BANK IN INDONESIA Jurnal Internasional



Pengabdian
No Nama Kegiatan Jenis PKM Tim PKM
1   BANTUAN SOSIAL UNTUK MASYARAKAT YANG TERKENA DAMPAK EKONOMI SELAMA COVID-19 DI GARUT Memberi pelayanan kepada masyarakat atau kegiatan lain (Bidang keahlian) 299090116 - Dr. Dra. SURYARI PURNAMA, MM (Ketua)
201040163 - RIYA WIDAYANTI, S.Kom, MMSI (Anggota 1)
- Dr. PRIMASATRIA EDASTAMA, SE, MM (Anggota 2)
204120300 - AROP RIA SAULINA PANJAITAN, SE, MM (Anggota 3)
2   MENUMBUHKAN KESADARAN BERZAKAT PADA MASYARAKAT DI WILAYAH MEGA KUNINGAN JAKARTA Membuat/ menulis karya pengabdian yang di publikasikan (Tiap karya) 218020724 - Dr. EDY ASWANDY, SE, M.Si (Anggota 1)
- Dr. PRIMASATRIA EDASTAMA, SE, MM (Anggota 2)
- Dr. MAYANG SARI EDASTAMI, SE., M.E. (Anggota 3)
3   PEMAHAMAN PERANAN PEMASARAN ISLAM DALAM MENGHADAPI MASAPANDEMI COVID-19 PADA PENGUSAHA MUSLIM DI INDONESIA Membuat/ menulis karya pengabdian yang di publikasikan (Tiap karya)
4   PEMAHAMAN EKONOMI ISLAM PADA USIA SEKOLAH DI LINGKUNGAN MASJID LUAR BATANG PENJARINGAN JAKARTA UTARA Membuat/ menulis karya pengabdian yang di publikasikan (Tiap karya) 218020724 - Dr. EDY ASWANDY, SE, M.Si (Anggota 2)
- Dr. PRIMASATRIA EDASTAMA, SE, MM (Anggota 3)